Tiga Peraih Emas Pertama Diimingi Bonus

H. Syaiful Rahmadi, Anggota DPRD Kotabaru.

KOTABARU, Janji bonus dijanjikan kepada tiga atlet Kotabaru peraih emas pertama di ajang Porprov X Kalsel. Apresiasi kepada atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalsel di Tabalong ditunjukkan anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kotabaru H Syaiful Rahmadi.

“Jangan dilihat dari berapa besar nominalnya, akan tetapi intinya adalah ikut peduli dan memperhatikan atlet yang berprestasi di Porprov X Tabalong nanti dan kita patut memberikan apresiasi kepada mereka,” ujarnya.

- iklan -

Bonus sendiri, lanjutnya, merupakan uang sebesar Rp 1 juta yang akan diberikan kepada tiga peraih medali emas pertama dan penyerahannya dilakukan ketika mereka berada di Kotabaru nanti di kantor PKB Kotabaru.

“Sekali lagi, pemberian uang sejumlah itu hanya diperuntukkan bagi mereka yang berhasil meraih medali emas kepada tiga orang dan dana tersebut dari pribadi saya sendiri,” tambahnya.

Ia juga meminta perhatian dari kalangan anggota DPRD lainnya untuk bisa melakukan hal serupa dan memberikan bonus tambahan kepada atlet yang telah menorehkan prestasi di Porprov X 2017. ***

Jurnalis Fauzi
Redaktur Abi Zarrin Al Ghifari
Berita lainnya
Komentar
Sedang memuat...