Meriahkan HUT Sekolah, OSIS SMAN 3 akan Undang Artis Luar

BANJARBARU, Sejumlah program digagas pengurus OSIS terpilih untuk memeriahkan HUT SMAN 3 Banjarbaru. Mulai menggelar lomba di bidang olahraga, seni budaya, hingga menyiapkan panggung hiburan dengan mendatangkan artis luar Kalimantan.

Hal tersebut ditegaskan Ketua dan Wakil OSIS terpilih, Aria Dwi Kusuma Atmaja dan Aldinaryoga Widoyo, usai dilantik Kepala SMAN 3 Banjarbaru, Mohammad Sofiani M.Pd, Senin (25/9).

Di bawah kepemimpinannya, Aria dan Aldi ingin mengajak rekan-rekannya lebih kreatif, inovatif, dan berprestasi mengharumkan nama baik sekolah. Maka itu, mereka ingin memberikan gebrakan baru sehingga berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan nanti bisa lebih memiliki gaung di internal hingga luar sekolah.

- iklan -

”Kami ingin mengundang artis dari luar Kalimantan sebagai hiburannya disaat HUT sekolah nanti. Termasuk mengadakan lomba-lomba di bidang olahraga, seni dan budaya antar sekolah. Semoga hal itu bisa terwujud di periode kami, agar HUT bisa lebih meriah dan semarak dibanding tahun-tahun sebelumnya,” terang Aria.

Guna mendukung hal tersebut, menurut Aria diperlukan kerjasama dan koordinasi dengan pengurus OSIS lainnya. Saling menjaga satu sama lain dan mengikat erat tali persaudaraan antar pengurus. ”Selama proses seleksi hingga terpilih menjadi ketua dan wakil OSIS, kami mendapatkan banyak pengalaman menarik,” katanya.

Sementara Kepala SMAN 3 Banjarbaru, Mohammad Sofiani menginginkan kinerja pengurus OSIS lebih baik dari sebelumnya. ”Tujuannya agar SMAN 3 Banjarbaru bisa lebih dikenal lagi di masyarakat, khususnya di kalangan pendidikan. Di SMAN 3 Banjarbaru ini masih banyak tanah lapang yang kosong, kami berharap terjalin kerjasama yang baik antara OSIS dan siswa lainnya agar bisa memanfaatkan. Perlu ditingkatkan lagi prestasinya di bidang olahraga, seni dan budaya,” pungkas Sofian.***

Jurnalis Dema T. Chrie
Redaktur Slamet Afifudin
Berita lainnya
Komentar
Sedang memuat...